Posted by : Unknown Rabu, 24 Desember 2014

  1. Sembilan Usaha Kuliner Populer Menguntungkan - Mediakita

    www.mediakita.com/...usaha/555-sembilan-usaha-kuliner-populer-meng...
    Belajar dari kesuksesan para pebisnis kuliner, ternyata usaha tersebut bisa dibilang ...melebarkan usahanya dengan pola waralaba hingga tersebar di Bandung, ... usaha, manajemen usahakisah sukses para pengusaha kuliner, hingga  ...
  2. Muhammad Subkhan: KISAH SUKSES BISNIS

    muhammadsubkhan.blogspot.com/p/kisah-sukses-bisnis.html
    Terus terang, saya suka malu dibilang pengusaha sukses yang punya banyak ....Nuwahardo di Kompleks Taman Kopo Indah Blok E No 5, Bandung Jawa Barat. ....dibutuhkan orang, maka kembangkan lah sebuah usaha Bisnis Kuliner.
  3. Kumpulan Kisah Orang Sukses, Tips Sukses, Hobbie dan ...

    kisahsukses.info/
    Di Bandung, tersebar tempat-tempat yang menyajikan kekhasan dalam kuliner, termasuk... Kisah Cak Asmo, Dari Gerobak Dorong Jadi Pengusaha Restoran ...
  4. 10 Kiat Sukses Membuka Usaha Makanan - Kisah Orang ...

    https://sites.google.com/.../kisahorangsukses/...sukses/10-kiat-sukses-me...
    Apakah anda sering mendengar ucapan, “Yang namanya urusan makanan itu lain lagi urusannya, tak bisa di ganggu gugat”, maling atau perampok sekalipun ...
  5. Inspirasi Usaha - Pengusaha Kuliner Unik Yang Mendunia

    www.maxmanroe.com › Inspirasi dan Motivasi
    Yang menarik, kisah sukses Top tersebut juga telah diabadikan dalam sebuah film ...Belajar dari sosok Top yang sukses menjadi pengusaha produk kuliner,  ...
  6. Kisah Sukses Usaha Rumahan Yang Memulai Usaha Dari ...

    bisnisrumahan19.blogspot.com › Kisah Inspiratif
    Kisah Sukses Usaha Kuliner. 1. Ibu Kustinah, Buruh hasilkan 300 juta perbulan. Ibu yang satu ini merupakan contoh buat kita semua. Berawal dari kerja  ...
  7. Cara Sukses Pengusaha Kuliner yang Aku Kenal | Motivasi ...

    motivasi.petamalang.com/cara-sukses-pengusaha-kuliner-yang-aku-kenal/
    Dari kisah di atas, rasa adalah segalanya bagi bisnis kuliner. Selain itu cara-cara promosi kreatif harus terus dikembangkan karena kunci sukses dari sebuah  ...
  8. Dulu Sempat Terjerat Rentenir, Kini Sukses Jadi ...

    www.ciputraentrepreneurship.com/.../dulu-sempat-terjerat-rentenir-kini-s...
    22 Apr 2014 - Lalu dia memutuskan untuk membuka usaha kuliner karena alasan yang ... Kisah Sukses Wisnu Gardjito Olah Kelapa Jadi 1.600 Produk  ...
  9. Seputar Kuliner Makanan Ciri Khas Bandung: Sukses Itu ...

    buburayamqu.blogspot.com/.../sukses-itu-perlu-usaha-kisah-tukang.html
    10 Jul 2010 - Blog ini mengulas Berbagai macam makanan ciri khas bandung terutama "Bubur Ayam ... Sukses Itu Perlu Usaha : Kisah Tukang Bubur.
  10. Kuliner Wirasmada Blog Kumpulan Kisah Sukses Wirausaha

    lowonganjabar.com/.../kuliner-wirasmada-blog-kumpulan-kisah-sukses-...
    Lowongan Bandung, Depok, Bogor, Bekasi, Tasikmalaya, Cirebon, Garut, ... Search Results for: Kuliner Wirasmada Blog Kumpulan Kisah Sukses Wirausaha ... Kisah sukses seorang pengusaha yang bernama chairul tanjung ini patut  ...

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus

Postingan Populer

Blogger templates

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blog yang diikuti

www.easytourbandung.com

- Copyright © Menawarkan Paket Wisata di bandung -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -